Selasa, 26 Februari 2013

Info Jutsu: 20 Jutsu Terkuat DI Naruto

1. Mugen Tsukuyomi
Delapan Jutsu Terkuat Dan Mengerikan di dalam cerita Naruto Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Adalah Uchiha Madara yg berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai "Tsuki no Me Keikaku / Rencana Mata Bulan". Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk aslinya Bijuu ekor sepuluh atau yang dikenal dengan nama Juubi.
Setelah itu Madara bakal menjadikan dirinya Jinchuriki Juubi sehingga memperoleh kekuatan yang maha dasyat dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyou Sharingan ke bulan. Madara berniat menggunakan bulan, penjara dari Juubi, untuk menutupi dunia dengan "Mugen Tsukuyomi". Dengan demikian membiarkan dia mengatur hidup setiap mahluk, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi.
Tapi sampai sejauh ini jutsu itu belom bisa dibangkitkan, karena Madara baru bisa mengumpulkan 7 bijuu. Tersisa Hachibi dan Kyuubi.
2. Izanagi
Izanagi adalah Dōjutsu yang memiliki kekuatan untuk menghubungkan ilusi dan realitas, yang dianggap klan Uchiha dilarang karena konsekuensi yang mengerikan dari penggunaannya. Namun, menurut Madara Uchiha, hanya mereka yang memiliki dan dapat mengontrol kekuatan baik Uchiha dan Senju mampu memanfaatkan bentuk lengkap dan sempurna jutsu ini.
Izanagi adalah genjutsu yang paling kuat di antara genjutsu. Jika diaktifkan., Kastor menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. tahapan ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keberadaan mereka sendiri . Efek Izanagi sebenarnya bervariasi dari pengguna ke pengguna, tergantung pada tingkat dominasi atas garis keturunan yang dibutuhkan, tapi sejauh ini orang yang baru-baru ini menggunkan izanagi (Danzo dan Madara) memiliki efek yang mengerikan stelah memakainya, yaitu, mata yang digunakan menjadi tertutup selamnya.
Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cidera dan bahkan kematian menimpa pengguna ke dalam ilusi belaka. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai sebuah genjutsu. Pengguna kemudian kembali kembali ke dunia nyata, secara fisik nyata dan tanpa cedera. Danzō, dalam upaya untuk memanfaatkan jutsu yang dasyat ini, memiliki banyak sharingan yang tertanam pada tangan kananya. Hal ini memungkinkan Danzō untuk meningkatkan lamanya Izanagi dapat tetap aktif, serta berapa kali dia bisa menggunakannya di dalam suksesi.
Dengan Jutsu ini pulalah Rikudo Sennin menciptakan kesembilan Bijuu dengan memanfaatkan chakra Juubi.
3. Chibaku Tensei
Delapan Jutsu Terkuat Dan Mengerikan di dalam cerita Naruto
Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Rikudo, yang digunakan untuk menciptakan bulan dan menyegel Juubi didalamnya. Pengguna akan membuat bola hitam gelap gravitasi. ketika dilemparkan ke langit, menarik benda dari segala penjuru sehinggan berkumpul disatu titik. Bumi sekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan sebuah bola besar.
Setelah Rikudo, Nagato pernah menggunkan jutsu ini ketika menghadapi Naruto yang bertransformasi ke bentuk Kyuubi ekor 6. Nagato mengatakan bahwa chibaku tensei miliknya masih lebih rendah daripada milik Rikudo. Hal ini disebabkan karena chakra nagato yang sangat banyak terkuras sewaktu melawan Naruto dalam bentuk Sage Frog. Cibaku tensei milik Nagato berhasil dihancurkan setelah Naruto transform ke bentuk Kyuubi dengan jumlah 8 ekor.
4. Shiki Fuujin

Shiki Fuujin merupakan jutsu penyegelan yang sangat mengerikan dengan memanggil dewa kematian (Shinigami) dan mengorbankan jiwa pengguna kepada dewa kematian. Setelah dipanggil, dewa kematian akan melayang-layang di belakang pengguna dimana tangan kiri nya memegang tasbih dan tangan kanan nya memegang pedang. Jiwa dari orang yang memanggil dewa ini juga terlihat bersama dengan dewa kematian. Dewa kematian kemudian memasukkan tangan ke dalam jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna dapat melihat dewa kematian.
Untuk melakukan penyegelan, pengguna hanya perlu memahami target. Lengan Dewa kematian memanjang dari dada mereka dan meraih jiwa target, immobilisasi mereka dan memungkinkan mereka untuk melihat kematian dewa juga. mati Dewa kemudian melakukan penyegelan.
Minato pernah menggunakan jutsu ini untuk menyegel setengah Kyuubi, tetapi, karena keterbatasan chakra Minato. Hanya setengah chakra Kyubi yang berhasil disegel dengan shiki fuujin. Sisanya disegel dengan menggunkan Hakke Fuuin ketubuh anaknya sendiri, Naruto Uzumaki.
5. Flying thunder God/Hiraishin No Jutsu

Jutsu ini diciptakan oleh Minato. Satu-satunya jutsu yang berhasil mengimbangi kecepatan teleportation milik Madara. Dengan jutsu ini minato berhasil mengalahkan Madara.
6. Fuuton Rasenshuriken

Jurus Elemen Angin pertama Milik Yondaime hokage namun gagal dan akhirnya disempurnakan oleh Naruto uzumaki , Mempunyai daya serang Tinggi.. Namun juga berdampak fatal bagi penggunananya! karena dari itu Tsunade melarang naruto menggunakan jutsu ini.
7. Susano'o
Jurus Pelindung / tameng yang Hanya Dimiliki Klan uchiha saja.Susano'o juga dikenal sebagai Dewa menggelora dari Keberanian adalah kemampuan ketiga yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan kepada mereka yang membangkitkan kemampuan Tsukuyomi - yang melambangkan "kegelapan dunia spiritual" dan Amaterasu - yang menunjukkan "terang dunia materi".
Ini menciptakan makhluk, humanoid raksasa yang mengelilingi pengguna. Sebagai salah satu teknik terkuat diberikan kepada mereka yang telah memperoleh Mangekyo Sharingan, bisa dikatakan susanoo adalah dewa penjaga pengguna (Guardian Angel).
8.Amaterasu
Amaterasu (天照?), Amaterasu-ōmikami (天照大神 or 天照大御神) atau Ōhiru-menomuchi-no-kami (大日孁貴神) dalam mitologi Jepang adalah dewa matahari dan merupakan dewa (神 kami) Shinto yang paling penting. Ia lahir dari mata kiri Izanagi.
Ia juga dikatakan berhubungan secara langsung dengan garis silsilah rumah tangga kerajaan Jepang dan kaisar.
Dalam budaya populer, dalam serial Naruto, Itachi menggunakan jurus bernama Amaterasu.
9.Koto Amatsukami

Kotoamatsukami adalah genjutsu utama yang diberikan Mangekyo Sharingan Shisui Uchiha. Teknik ini memungkinkan pengguna mengendalikan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. Teknik ini dianggap sebagai genjutsu kelas tertinggi, karena korban sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi.

Sebagai bukti kekuatannya yg cukup kuat, teknik ini bahkan meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi yg dihidupkan kembali. Setelah teknik ini digunakan, memerlukan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat secara drastis dikurangi melalui kepemilikan sel Hashirama Senju, seperti yg dapat diamati dari penggunaan teknik ini oleh Danzo Shimura. Namun, Meskipun stamina tambahan yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari.
Danzo memperoleh akses ke dojutsu ini dengan mengambil dan menanamkan Sharingan Shisui ke mata kanannya. Shisui mempercayakan Sharingan kirinya pada Itachi, yang kemudian ditanamkan ke dalam mata milik salah satu gagak nya. Gagak ini kemudian secara paksa disimpan di dalam tubuh Naruto Uzumaki dan hanya dapat muncul ketika Mangekyo Sharingan Itachi diaktifkan. Setelah aktivasi, genjutsu akan memberikan perintah "lindungi Konoha" untuk siapapun yang dipengaruhi olehnya. Itachi berkeinginan ini digunakan oleh adiknya, dalam kemungkinan jika ia berbalik melawan desa dan ia berpikir bahwa sasuke pasti akan mentranspalasikan matanya untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi. Setelah dibangkitkan dan menggunakan Mangekyo Sharingan saat bertemu Naruto di Perang Dunia Shinobi Keempat, itachi menggunakan teknik ini untuk dirinya sendiri.
10.Izanami

Izanami adalah salah satu Doujutsu (Teknik Mata) tingkat tinggi dari klan Uchiha. Teknik terlarang bagi klan Uchiha. Seperti kawannya Izanagi, Mata yang menggunakan Izanami akan kehilangan cahayanya selamanya.

Izanami sama halnya seperti Tsukuyomi. Namun bedanya Izanami yaitu sebuah Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini, dia masih bisa melawan dan berpikir namun pada suatu kejadian saja dan akan mengulangi kejadian yang sama di dalam pikirannya sendiri. Sementara Tsukuyomi itu Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini dia tidak akan bisa melawan dan terus terkena serangan dan hanya bisa pasrah saja.
11.Ningendo

Ningendo (Jalur Manusia) adalah salah satu dari kekuatan 6 jalur dari Rinnegan. Teknik ini dapat menarik info dan langsung membunuh korbannya. hanya dengan menempelkan lengan pengguna kepada kepala atau tubuh korban, maka semua info dari korban akan langsung diketahui, dan arwah dari korban akan ditarik dari tubuhnya sehingga korban akan langsung mati seketika. dalam invasi Pain ke Konoha, Pain Ningendo dikirim sebagai tim pencari informasi tentang keberadaan Naruto, Pain Ningendo banyak membunuh orang-orang Konoha dan kemudian berhasil mendapat informasi dari Shizune, sehingga Shizune langsung tewas. Pain Ningendo berhasil dikalahkan oleh Naruto dengan jutsu Rasenshuriken.
12.Bijuu Dama
Bijūdama adalah teknik utama Bijū. Untuk membentuk serangan, mereka mengumpulkan Chakra Hitam Positif (+ の 黒 チャクラ, purasu no Chakura kuro), dan chakra putih negatif (- の 白 チャクラ, mainasu no Chakura shiro), yang membentuk menjadi sebuah Bola, yang kemudian di di tekan dalam mulut. Chakra hitam dan putih harus seimbang pada rasio 8:02 dan akan menjadi seperti sebuah Bumerang, Bola bisa ditembakan dengan berbeda", baik dalam bentuk bola yang memberikan sejumlah besar kerusakan, atau
sebagai sinar yang terkonsentrasi untuk memberikan kekuatan Explosif. Bijūdama ini sgt padat, seperti ketika Naruto dalam Bentuk Ekor empatnya, dapat membuat tanah yang d pijaknya menjadi anjlok karna berat badannya ketika setelah menelan Bijūdama dan ketika digunakan di dekat Bijū lainnya, Bijūdama dapat dikombinasikan, sehingga membuat Ukuran dan efek dari Serangan menjadi lebih Besar.
Kekuatan serangan relatif terhadap kekuatan penggunanya, Ketika teknik ini dikeluarkan Oleh Naruto yang sedang dalam bentuk ekor empat, dia mampu Menerobos Sanju Rashomon dengan mudah tanpa Bersusah Payah. Setelah membuat Bola menjadi lebih padat, Gyūki mampu menghancurkan seluruh lembah dengan Ledakan dan dapat menerobos Penghalang Berlapis ganda, 
Sementara Kurama sendiri dapat meembuat ledakan yang jauh lebih besar dari Monumen Hokage dan Pegunungan sekitarnya, Dan Besar Bijūdama nya pun sama dengan Bijūdama gabungan dari 5 Bijū.
Jinchuriki dari Bijū dapat menggunakan kemampuan ini, meskipun mereka harus dalam bentuk Bijū sempurna. dan juga dapat digunakan ketika Jinchuriki tersebut kehilangan Kontrol atas Bijū nya, mereka juga dapat menggunakan teknik ini meskipun tidak sepenuhnya berubah, seperti yang terlihat ketika Naruto Menggunakannya dalam perubahan Versi kedua.
Minato Namikaze Membuat Rasengan itu berdasarkan dari Bijūdama. Killer B mengamati bahwa proses untuk membentuk Rasengan sama persis seperti ketika membentuk Bijūdama. Namun, penambahan rotasi chakra diperlukan untuk mengontrol Bola tanpa dalam bentuk Bijū.


13.Jurokuchu Shibari

Merupakan Jutsu Rikudo Sennin yang akan menciptakan sebuah lubang di langit, yang meneteskan sesuatu berwarna merah, mirip lumpur ke bawah lawan dan menyelimuti mereka. Teknik ini diikuti oleh Raiton: Jūrokuchū Shibari untuk membuat sebuah kandang / oven raksasa di sekitar lawan dan kemudian ditambah lagi dengan Jutsu Katon: Suyaki no Jutsu untuk menyalakan api di dalam oven dan pengerasan lumpur yang digunakan untuk membunuh musuh. Teknik ini pernah di tunjukkan ANBU bertopeng babi ketika melawan hewan kuchiyose milik pain yang sebelumnya sempat terlepas dari jurus kombinasi yang pertama, pada teknik yang kedua mereka namakan sebagai serangan kombinasi B. Tapi lagi-lagi hewan kuchiyose yang satu ini bisa terlepas dari kombinasi jurus ini.
15.Genryū Kyū fūujin

Teknik Fūinjutsu: Genryū Kyūfūjin adalah teknik yang digunakan oleh Pain dan anggota lain dari Akatsuki untuk menghisap chakra dari Juubi yang ada di dalam tubuh seorang Jinchuuriki yang masih hidup. Kemudian Chakra itu ditampung didalam sebuah patung iblis bernama "Gedo Mazo". Teknik ini memakan waktu tiga hari penuh untuk menyelesaikan jika sembilan anggota Akatsuki yang hadir. Kisame Hoshigaki mengatakan "mungkin memakan waktu lebih lama tanpa Orochimaru". Ketika dikurangi menjadi tiga orang, Zetsu mengklaim bahwa dengan begitu sedikit orang untuk melakukan teknik ini akan memakan waktu cukup lama.
Untuk mempersiapkan teknik ini, yang dilakukan terlebihdahulu adalah memanggil patung penyegel, setelah itu tiap anggota kemudian akan berdiri di salah satu ujung jari nya, sesuai dengan cincin khusus di jari mereka. Bila dilakukan, teknik ini menyebabkan mulut patung sedikit terbuka ke bewah. Setiap anggota Akatsuki kemudian akan berkonsentrasi, menyebabkan kanji dari cincin mereka untuk muncul di kuku jari mereka berdiri di atas jari patung itu. Sembilan naga seperti stupa kemudian dituangkan dari mulut patung itu, Mengelilingi Jinchuuriki yang ditangkap, dan mengambil Bijuu dari tubuh mereka (proses tampaknya cukup menyiksa untuk Jinchhuriki nya). Dalam kasus ini jika Bijuu berhasil diekstrak, maka salah satu mata patung itu akan terbuka, setiap mata melambangkan satu Bijuu. Jinchuuriki kemudian meninggal akibat kehabisan chakra dan kehilangan Bijuu mereka. Hal yang terjadi pada Gaara saat Bijuunya di Ekstrak.
Tampaknya dengan sisa anggota Akatsuki masih bisa melakukan teknik ini bahkan tanpa kehadiran Nagato. Namun, dengan Nagato sekarang sudah mati, Tobi mengklaim bahwa mereka akan membutuhkan pion baru untuk sinkronisasi dengan Patung iblis dari Deva Path untuk Menyegel Hachibi dan Kyuubi.
Teknik ini terutama digunakan untuk Rencana Tsuki no Me Tobi, serta rencana Nagato untuk menciptakan perdamaian. Tobi ingin bergabung dengan semua Bijuu untuk membawa mereka kembali ke bentuk aslinya dan Membangkitkan Juubi (Ekor 10). Dia kemudian akan menjadi jinchūriki dan melemparkan bayangan Sharingan di bulan, yang disebutnya sebagai Tsukuyomi tak terbatas (Mugen Tsukuyomi), yang akan menempatkan seluruh dunia dalam sebuah ilusi kekal dan berada di bawah kendali Tobi. Rencana Nagato adalah untuk menggunakan kumpulan Bijuu itu untuk menciptakan teknik yang akan menyebabkan kerusakan yang luar biasa, dan mampu menghancurkan semua negara shinobi. Sebuah era perdamaian akan dimulai, karena negara akan terlalu takut untuk menggunakan kekuatan lagi yang hanya akan menyebabkan lebih banyak perang dan penderitaan. Teknik ini akan digunakan lagi setelah rasa sakit mereda, menciptakan era kecil perdamaian dalam siklus abadi dan tidak akan ada kebencian.



16. Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan

Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan adalah teknik yang dikembangkan oleh Hashirama Senju, pendiri konohagakure. Teknik ini menggabungkan elemen air dan tanah, dimana pengguna akan memaksa pohon untuk tumbuh di permukaan apapun, untuk menciptakan hutan lebat dalam sekejap.
Teknik ini mampu menghasilkan juluran pohon yang besar dan runcing, ini memungkinkan pengguna untuk melakukan serangan, pertahanan, dan sangat efektif untuk serangan jarak jauh. Teknik yang sangat hebat ini, bahkan
memungkinkan pengguna untuk menangkap musuh diwaktu yang bersamaan. Dan dengan kekuatan hidup yang luar biasa, pohon-pohon tersebut dapat menembus dinding tanah, dan
memperluas cabangnya untuk menyerang mangsanya dalam sekejap. Bahkan Dikatakan teknik ini merupakan fondasi dari konohagakure.
Dalam bahasa Jepang, lautan pohon (樹海, jukai) adalah ungkapan yang mengacu pada bentangan hutan besar yang lebat. Nama Kanji dari "juka" yang terakhir, yang berarti lautan (海) seharusnya dirubah menjadi (界) yang berarti dunia, ini karena untuk memperkuat alasan penggunaan kata hutan yang telah dibuat.
17.Edo Tensei
Edo Tensei adalah teknik terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Jurus ini pada awalnya dikembangkan oleh Tobirama Senju/Hokage ke 2, dan kemudian disempurnakan oleh Orochimaru. Kabuto sekarang mengklaim telah menguasai Edo Tensei sampai pada tingkat yang bahkan lebih tinggi dari mereka para pendahulunya itu. Kabuto juga mengklaim bahwa teknik ini merupakan "teknik terbesar dan paling kuat di dunia shinobi", seperti yang diketahui bahwa tekhnik ini tidak menimbulkan risiko sama sekali bagi pengguna.
Edo Tensei dapat memanggil kembali jiwa yang sudah mati, kemudian membuatnya menjadi bidak si pengguna jurus. Untuk melakukan teknik ini, pengguna harus terlebih dahulu mendapatkan DNA dari orang yang ingin dia hidupkan kembali. 
Selanjutnya, tumbal orang yang masih hidup diperlukan untuk menjadi wadah dari jiwa yang dibangkitkan.
18.Kamui

Kamui adalah dojutsu asli milik obito yang mampu memindahkan suatu objek ke dimensi lain. Kakashi mendapatkan jutsu kamui dengan latihan keras yang terus di ulang-ulang sampai mampu menguasai nya. Target nya akan terbungkus oleh ruang penghalang, setelah itu pengguna berkosentrasi dengan tetap fokus menatap target nya. Target dapat melarikan diri dari kamui, tapi tak bila hanya bertahan di tempat, tak kan bisa melawan kamui.
Saat kamui digunakan, ruang di tengah penghalang akan terdistorsi dan target akan sepenuh nya di tarik oleh jutsu ini.
Lokasi dan ukuran kamui dapat ditentukan sesuka hati. Ini adalah teknik yang mengerikan, dengan menggunakan ketrampilan dan cukup chakra , bahkan dapat menarik 1 orang manusia ke dimensi lain.
Mangekyo Sharingan adalah dojutsu yang jika digunakan terus menerus, si pengguna akan kehilangan penglihatan nya. Karena mangekyou ini sumber dari kamui, menggunakan dalam tempo cepat juga akan membebani tubuh kakashi.
Sebagai Sharingan yang telah ditransplantasi kan, penggunaan teknik ini menimbulkan risiko lebih besar untuk Kakashi.
Kakashi dapat menggunakan teknik ini sampai setidaknya tiga kali dalam hari tertentu, bahkan ketika dalam kekuatan penuh.
Pada saat penggunaan pertama kakashi, kontrol dan ukuran nya belum sempurna. Seiring berjalan nya waktu , kakashi dapat melatih dan mengontrol kamui nya, bahkan ia dapat memindahkan benda yang bergerak cukup cepat dan benda2 kecil seperti paku.
19.Tsukoyomi

Tsukoyomi adalah salah satu genjutsu yang paling kuat. Ini adalah unik bagi klan Uchiha dan hanya dengan Mangekyō Sharingan mereka dapat melakukan itu. Dikatakan mewakili "Dunia Spiritual dan Kegelapan" (精神 界 と 闇, Seishinkai untuk Yami), yang Antipode untuk Amaterasu, ninjutsu serupa sebuah kekuasaan. 
Tsukoyomi membutuhkan kontak mata harus dilakukan. Ketika dieksekusi, perangkap jutsu target dalam sebuah ilusi yang benar-benar dikontrol oleh pengguna. Ketika Itachi kecakapan dengan teknik telah diizinkan-Nya untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah dalam genjutsu untuk membuatnya tampak berlangsung selama berhari-hari padahal sebenarnya hanya berlangsung beberapa saat. Hal ini memungkinkan dia untuk menyiksa target untuk apa yang tampak seperti hari akhir, menyebabkan trauma mental yang akan membuat mereka tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang panjang. Hanya Tsunade telah terbukti mampu menyembuhkan kerusakan psikologis ini. Danzō mencela penggunaan Sasuke genjutsu lebih rendah.
20.Jigokuzuki
Jigokuzuki (Tusukan Neraka) adalah teknik terkuat dari Raikage Ketiga. Mekanisme teknik ini adalah dengan memusatkan sebagian besar chakra petirnya pada ujung jarinya. Teknik ini Mampu mampu menembus apa saja yang ada di depannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ninja Shuriken and Kunai

Google+ Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Translate

Followers

About Me

Share It

Cari Artikel Blog

Memuat...
Efek Blog