Sabtu, 20 April 2013

Profile and Jutsu Hashirama Senju

Biodata Hashirama Senju

Nama : Hashirama Senju
Desa : Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Warna mata : Hitam
Warna rambut : Hitam
Tinggi Badan: 185 cm
Berat Badan: 74 kg
Rekan : Tobirama Senju, Madara Uchiha (yang sekarang menjadi tobi), Hiruzen Sarutobi
Tingkat : Hokage
Jutsu : Mokuton
Hashirama Senju merupakan hokage pertama sekaligus pendiri dari desa nya sendiri yaitu desa konoha. Hashirama adalah ninja terkuat di konoha yang juga merupakan kakak dari Tobirama Senju (Hokage Ke-2) dan kakek dari Tsunade (Hokage ke-5).

 Pada masa lalu, hashirama dikisahkan menjadi seorang ninja terkuat yang disegani dan dihormati baik kawan maupun lawannya. Hashirama merupakan pemimpin dari klan senju yang merupakan rival dari klan terkuat lainnya yaitu klan uchiha. Hashirama pemimpin dari klan senju dan madara uchiha pemimpin dari klan uchiha sering berperang hingga waktu yang lama. Hashirama pun merasa lelah hingga ia mengajukan perdamaian kepada klan uchiha dan bersama – sama mendirikan desa konohagakure yang berkembang menjadi salah satu dari lima negara shinobi terbesar di dunia. Tetapi pembentukan negara konohagakure itu menimbulkan kebencian di benar madara uchiha karena hashirama lah yang menjadi hokage ke-1 (ninja terkuat di desa konoha) karena itu ia meninggalkan konoha setelah mengambil mata adiknya tersebut.
Ternyata konflik ini masih terjadi, dengan terjadinya pertarungan secara pribadi antara hashirama senju dengan madara uchiha di lembah akhir yang dinamakan Shuumatsu no Tani (Valley of The End) karena pertaruangan itu di menangkan oleh hashirama senju. Untuk mengenang pertarungan itu maka dibuatlah patung antara hashirama dan madara yang saling berhadapan diantara air terjun tersebut. Disitulah juga terjadi pertarungan antara naruto dan sasuke ketika naruto ingin menghentikan sasuke yang akan pergi ke tempatnya orochimaru.
Kematian madara pun diumumkan oleh harashima sendiri, tetapi setelah berpuluh – puluh tahun muncullah tobi, salah satu anggota akatsuki yang mengaku adalah madara uchiha. Hal itu dibenarkan oleh salah satu anggota akatsuki yang tidak lain adalah kakak dari sasuke yaitu uchiha itachi. Tobi / madara muncul kembali untuk mengumpulkan jincurikhi demi menggapai impiannya untuk membuat mata bulan / sharingan bulan. Dimana madara akan menjadikan bulan sebagai mata sharingannya sehingga setiap orang di dunia dapat dikendalikannya.
 

Jutsu:

Kokuangyo no Jutsu
Ini adalah teknik Genjutsu ilusi yang membuat lawannya terperangkap dalam kegelapan yang sangat pekat, hal ini akan membuat musuh menjadi kesulitan melihat di area sekitarnya yang telah
berubah menjadi gelap, sehingga pengguna dapat melancarkan serangan kepada musuh dengan mudah
Chakra Enhanced Strength
Ini adalah teknik dimana pengguna memfokuskan chakra ke tangan dan kaki mereka menggunakan kontrol chakra yang tepat dan rilis dengan ketepatan waktu, yang sangat meningkatkan kekuatan mereka. Teknik ini akan mengakibatkan kerusakan besar bagi yang terkena teknik tersebut ..
Keiyaku Fūin
Keiyaku Fuin adalah segel yang dapat membebaskan ikatan kontrak seseorang dengan hewan Kuchiyosenya. Tetapi untuk menggunakan teknik ini, pengguna memerlukan darah is pengguna kuchiyose ..
 Hokage-Shiki Jijun Jutsu — Kakuan Nitten Suishu
Ini adalah teknik untuk mengendalikan bijuu. Dengan menggunakan Chakra yang di salurkan pada Mokuton, pengguna mampu menekan chakra Bijuu, atau Jinchuuriki yang menggunakan "Shodai Hokage no Kubikazari (Kalung Shodaime Hokage)"
Moku Bunshin no Jutsu
Moku bunshin adalah sebuah bayangan yang dibuat dengan mengubah sel pengguna menjadi chakra. Bunshin ini lebih kuat dari bunshin biasa dan tidak akan hilang saat terkena serangan. Bunshin ini juga dapat bergabung dengan tumbuhan dan pepohonan, sehingga bagus untuk misi pengintaian. Bunshin ini memiliki kemampuan untuk berjalan jauh dari pengguna dan dapat berkomunikasi dengan pengguna.
Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan
Dengan teknik ini, pengguna mampu menciptakan hutan lebat dalam sekejab. Teknik ini mampu menghasilkan juluran pohon yang besar dan runcing, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan serangan, pertahanan, dan sangat efektif untuk serangan jarak jauh. Teknik yang sangat hebat ini, bahkan memungkinkan pengguna untuk menangkap musuh diwaktu yang bersamaan. Dan dengan kekuatan hidup yang luar biasa, pohon-pohon tersebut dapat menembus dinding tanah, dan memperluas cabangnya untuk menyerang mangsanya dalam sekejap ..
Mokuton: Kajukai Kōrin
Teknik ini mampu menciptakan hutan berbunga yang mampu mengeluarkan serbuk yang dapat membuat lawan yang menghirupnya menjadi tak sadarkan diri.
Mokuton: Daijurin no Jutsu
Teknik memungkinkan pengguna memanipulasi tangannya menjadi tombak-tombak kayu panjang dalam jumlah banyak untuk menyerang musuh. Selain untuk menyerang lawan, jutsu ini juga dapat digunakan sebagai pertahanan dari serangan lawan. Jutsu ini sangat efektif untuk serangan kelas jauh.
Mokuton: Mokuryū no Jutsu
Teknik ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan naga kayu raksasa yang keluar dari bawah tanah, naga kayu ini juga dapat diarahkan untuk menyerang target yang dimaksudkan dan juga dapat menyerap chakra yang telah dililitnya ..
Mokuton: Mokujin no Jutsu
Ini adalah teknik yang memungkinkan pengguna menciptakan sesosok makhluk dengan wajah menyeramkan dari kayu yang berukuran raksasa. Dengan menggunakan tangan dari sosok dewa kayu ini, pengguna mampu menahan bijuu dama dan menyerang balik ..
Mokuton: Mokujōheki
Teknik ini memungkinkan pengguna menciptakan sebuah benteng kayu yang mampu menahan serangan lawan dan juga menyerang balik.

0 komentar:

Posting Komentar

Ninja Shuriken and Kunai
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

About Me

Cari Artikel Blog

Efek Blog